Copa America 2015

Vidal akan Sumbangkan Penghasilan di Copa America untuk Amal

Krisna Octavianus    •    Selasa, 23 Jun 2015 00:21 WIB
copa america 2015
Vidal akan Sumbangkan Penghasilan di Copa America untuk Amal
Arturo Vidal saat meminta maaf sambil menangis (Foto: AFP/Claudio Reyes)

Metrotvnews.com, Cile: Arturo Vidal kabarnya akan menyumbangkan bayaran yang ia terima dari Cile di ajang Copa America untuk amal setelah tertangkap mengendarai mobil sambil mabuk pekan lalu.

Surat Izin Mengemudi (SIM) bintang Juventus itu dicabut oleh pihak kepolisian setelah ketahuan mengemudi melewati batas maksimal kecepatan. Hal itu menyebabkan ia mengalami kecelakaan di jalan tol yang menyebabkan mobil Ferrari miliknya rusak berat.

Vidal dan istrinya Maria Teresa Matus lolos cedera serius. Sadar melakukan perbuatan yang salah, mantan pemain Bayer Leverkusen itu menyampaikan permintaan maaf kepada rakyat Cile sambil menangis setelah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Menurut La Tercera, Vidal telah memilih menyumbang bayaran yang ia terima selama tampil di turnamen Copa America untuk amal. Ini adalah salah satu bentuk permintaan maafnya kepada rakyat Cile.

Saat kejadian kecelakaan, Polisi Cile menemukan bahwa pemain tengah berusia 28 tahun itu memiliki 1.2 gram alkohol per liter dalam sistem darah tubuhnya. (Sports Mole)


(KRS)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA