Benitez Akui Sulit Membangun Skuat Madrid

Krisna Octavianus    •    Selasa, 23 Jun 2015 02:10 WIB
liga spanyol
Benitez Akui Sulit Membangun Skuat Madrid
Rafael Benitez (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memastikan bahwa dirinya akan berburu pemain anyar berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Meski dirinya masih bingung sektor mana yang akan ia perkuat.

"Tentu saja ada (pembelian pemain baru). Pihak klub bekerja setiap hari untuk meningkatkan level kekuatan tim ini dengan perekrutan pemain baru," ujar Benitez.

Sejauh ini, Benitez memang belum mulai bekerja dengan skuat Madrid. Jadi, ia belum benar-benar tahu posisi mana yang harus ia perkuat. Walau demikian, pihak klub sudah memastikan bahwa mereka akan diperkuat Danilo dari Porto musim depan.

Meski meningkatkan kekuatan tim seperti Madrid bukanlah perkara mudah. Akan tetapi, Benitez sesumbar bahwa dirinya akan menjadikan skuat Los Blancos semakin tangguh dimusim depan.

"Izinkan saya untuk mengatakan bahwa meningkatkan kekuatan skuat di Madrid sangatlah susah. Namun, saya pastikan kepada para suporter bahwa skuat ini akan mencapai level kompetitif yang diinginkan oleh klub ini," sumbarnya. (AS/Ocky Anggara)


(KRS)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

37 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA