Berpisah dengan Atletico, Mandzukic Ucapkan Salam Perpisahan

Krisna Octavianus    •    Selasa, 23 Jun 2015 03:01 WIB
liga spanyol
Berpisah dengan Atletico, Mandzukic Ucapkan Salam Perpisahan
Mario Mandzukic (Foto: AFP/JOSE JORDAN)

Metrotvnews.com, Turin: Mario Mandzukic resmi bergabung dengan Juventus pada Selasa, 22 Juni. Sang pemain yang pindah dari Atletico Madrid langsung memberikan salam perpisahan kepada suporter Los Rojiblancos.

Striker asal Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Juventus. Ia akan bersaing dengan rekannya sesama Spanyol Fernando Llorente dan Alvaro Morata untuk satu tempat di lini depan I Bianconeri.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan dan dengan semua yang ada di ruang ganti Atletico, bersama dengan staf pelatih dan semua orang yang bekerja di klub. Bagi saya, itu adalah kenikmatan untuk bergabung dengan tim dan bermain bersama begitu banyak pemain hebat musim lalu," ujar Mandzukic seperti dilansir situs resmi Atletico.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua fans atas dukungan khusus yang mereka berikan kepada saya di setiap pertandingan. Saya mengalami suasana (Vicente Calderon) yang sangat mengagumkan," lanjutnya.

"Sekarang itu sudah menegaskan bahwa saya resmi meninggalkan (Atletico), saya telah menerima banyak pesan yang penuh kasih dari suporter. Itu berarti saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Ini adalah waktu untuk menghadapi tantangan lain di liga baru, tapi saya akan selalu mendukung klub," tegasnya.

Mandzukic bergabung dengan Atletico dari Bayern Muenchen musim panas lalu. Ia berhasil mencetak 20 gol dalam 43 penampilan tapi tidak mencetak gol lagi setelah Februari dan dilaporkan hubungannya dengan pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone retak. (football espana)


(KRS)