Mantan Kiper Ajax Ini Pilih Gabung dengan Southampton

Krisna Octavianus    •    Selasa, 23 Jun 2015 06:32 WIB
liga inggris
Mantan Kiper Ajax Ini Pilih Gabung dengan Southampton
Maarten Stekelenburg (Foto: AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Metrotvnews.com, Southampton: Southampton resmi mendapatkan tanda tangan kiper Maarten Stekelenburg dengan status pinjaman  dari Fulham. Mantan kiper Ajax Amsterdam itu akan berada di Saint Mary's Stadium selama satu musim.

Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco. Akan tetapi, ia hanya tampil dalam delapan penampilan untuk klub Ligue 1 tersebut.

Ia sekarang diharapkan akan menjadi pelapis yang baik bagi Fraser Forster. Nama terakhir harus absen karena sedang alami cedera lutut.

"Saya sangat senang bahwa saya telah bergabung (Southampton). Ini klub besar, klub yang bagus yang akan bermain kompetisi Eropa dan saya bisa bermain. Musim lalu saya tidak bermain dalam banyak pertadingan, sehingga ini kesempatan bagi saya dan saya bersyukur," lanjutnya.

"Dua tahun terakhir bukan menjadi musim yang baik untuk karier saya. Yang terbaik belum datang," pungkasnya.

Ia merupakan deretan kiper papan atas setelah berhasil membawa Tim Nasional Belanda lolos ke final Piala Dunia 2010. Akan tetapi, penampilannya mulai menurun saat membela AS Roma medio 2011--2013. Kala itu, ia tampil di bawah performa yang membuat ia dilego ke Fulham pada musim panas 2013.


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

9 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA