Jokowi: Saya Tidak Pernah Merayakan Pesta Ulang Tahun

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 23 Jun 2015 08:54 WIB
Jokowi: Saya Tidak Pernah Merayakan Pesta Ulang Tahun
Presiden Joko Widodo saat menyambangi galangan kapal di Kelurahan Tanjung Uncang, Batam (Foto: Facebook)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari Minggu (21/6) kemarin merupakan hari yang berbahagia untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab presiden ke 7 berulang tahun yang ke 54 tahun. Ucapan selamat pun mengalir melalui beberapa media sosial, bahkan ulang tahun Jokowi menjadi trending topic di Twitter. 

Dalam akun facebooknya yang terverifikasi, Jokowi mengatakan banyak yang bertanya soal ulang tahunnya tidak pernah dirayakan.

"Menjawab beberapa pertanyaan apakah saya merayakan pesta ulang tahun, sejak dulu saya tidak pernah merayakan pesta ulang tahun. Hanya syukuran kecil bersama istri dan anak-anak saja. Saya berterima kasih atas doa dan ucapan yg disampaikan berbagai pihak kepada saya baik langsung maupun melalui Facebook dan Twitter," tulis Jokowi Senin (22/6/2015) malam.

Kata Jokowi, saat usia mencapai 54 tahun, dirinya tengah menyambangi galangan kapal di Kelurahan Tanjung Uncang, Batam. Menurut Jokowi, keberadaan galangan kapal sagat penting bagi kemaritiman Indonesia.

"Di sini ada kawasan industri seluas 1,400 hektar. Saya minta Menko Perekonomian dan Kepala BKPM mengarahkan investasi ke kawasan ini," tukasnya.

(ALB)

KPK Periksa Istri Setya Novanto

KPK Periksa Istri Setya Novanto

5 minutes Ago

Jakarta: Istri Ketua DPR RI Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor menjalani pemeriksaan di KPK, …

BERITA LAINNYA