Hamil 4 Bulan, Donita Puasa Setengah Hari

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 23 Jun 2015 09:57 WIB
donita
Hamil 4 Bulan, Donita Puasa Setengah Hari
Donita (Foto:MI/Teresia Aan Meliana)

Metrotvnews.com, Tangerang: Memasuki bulan Ramadan, Donita menjalankan ibadah puasa namun hanya setengah hari. Sebab, istri presenter Adi Nugroho itu sedang hamil muda.

Menjalani ibadah puasa dalam kondisi hamil, membuat Donita cepat lelah. Itulah mengapa akhirnya Donita menjalani puasa layaknya anak kecil yang baru belajar berpuasa.

"Ini kan puasa pertama aku berbadan dua. Banyak yang menyarankan kalau enggak kuat jangan puasa. Apalagi ada gizi yang harus dicukupi untuk si jabang bayi. Sampai sekarang ini puasa masih setengah hari," " ungkap Donita, saat ditemui di Bintaro, Tangerang, Senin (22/6/2015).

Mantan kekasih Randy Pangalila itu tak sanggup menjalani puasa hingga tiba azan magrib. Kondisi fisik lemah memicu tubuh Donita gampang sakit.

"Kalau jarang makan, perut terlalu kosong, kepala jadi pusing," imbuhnya.

Paham akan keadaan istrinya, Adi turut menyarankan agar Donita tidak berpuasa terlebih dahulu. Dalam agama pun wanita yang sedang hamil diberikan keringanan untuk tidak berpuasa di bulan Ramadan.

"Donita enggak usah puasa dulu, memang permintaan saya juga sih. Apalagi sedikit lagi Donita mau skripsi, hamil juga, ikut syuting juga. Kasihan," jelas Adi.


(ROS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA