Copa America 2015

"Brasil Tetap Berbahaya Tanpa Neymar"

Rendy Renuki H    •    Selasa, 23 Jun 2015 10:01 WIB
copa america 2015
Insiden saat Neymar terlibat ketegangan dengan pemain Kolombia (Foto: AP Photo/Silvia Izquierdo)

Metrotvnews.com, Concepcion: Penggawa Paraguay Paulo da Silva yakin jika Brasil tetap sebuah tim berbahaya walau tanpa diperkuat bintangnya Neymar da Silva Jr yang terkena sanski. Brasil akan bertemu Paraguay pada perempat final Copa America 2015 di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Chile, Sabtu 27 Juni nanti.

Aksi Neymar pada Copa America 2015 ini tampaknya telah dipastikan berakhir lebih awal. Hal itu terjadi karena Bintang Barcelona ini diganjar empat kali larangan tampil setelah dikartu merah pada laga kontra Kolombia.

"Neymar sangat penting bagi Brasil. Aksinya bersama Barcelona jadi bukti kemampuannya. Namun, Brasil tetap berbahaya tanpa Neymar," ucap Da Silva.

"Mereka telah melewati situasi buruk dan sangat baik menghadapi bola mati. Mereka pantas berada di perempat final. Kami akan mencoba maju ke semifinal yang selama ini menjadi mimpi kami. Namun, kami harus tampil sempurna untuk itu," sambungnya.

Neymar mendapat hukuman larangan empat kali tampil setelah terlibat ketegangan dengan pemain Kolombia Jeison Murillo dan dianggap menghina wasit. Tim Selecao pun telah menarik banding atas kasus tersebut dan dipastikan Brasil tak akan tampil tanpa Neymar hingga gelaran Copa America berakhir. (Soccerway)


(KAU)

Surat Novanto Tak akan Pengaruhi Sidang MKD

Surat Novanto Tak akan Pengaruhi Sidang MKD

27 minutes Ago

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad melalui sambungan telepon mengatakan be…

BERITA LAINNYA