Korban Tewas karena Ditabrak Bus TransJakarta Alami Luka Parah di Kepala

Muhammad Ryan    •    Selasa, 23 Jun 2015 10:29 WIB
kecelakaan transjakarta
Korban Tewas karena Ditabrak Bus TransJakarta Alami Luka Parah di Kepala
Transjakarta alami kecelakaan di Plumpang--TMC Polda Metro

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengendara motor yang tewas lantaran ditabrak bus TransJakarta di jalur Busway Plumpang, arah Arthagading, Jakarta Utara. Korban yang diketahui bernama Sony ini tewas dengan luka parah di bagian kepala.   

Pengendara motor Skyway dengan nomor polisi B 6676 WAW ini diduga nekat menerobos jalur busway. Saat melintas di Jalan Yos Sudarso, dari arah Plumpang mengarah Kelapa Gading di jalur busway, tiba tiba muncul sebuah bus TransJakarta dari arah belakang yang langsung menabrak sepeda motor korban.

Kencangnya hantaman membuat tubuh korban tewas seketika dengan kondisi luka parah pada bagian kepala. "Untuk keperluan autopsi jenazah korban ini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kemudian sopir bus TransJakarta diamankan oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan," kata Petugas Piket Kepolisian Lalu Lintas Polres Jakarta Utara Turyono, Selasa (23/6/2015).  

Kasus kecelakaan bus TransJakarta ini masih dalam penyelidikan Kepolisian Laka Lantas Jakarta Utara.  
Polisi lalu lintas juga menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya insiden kecelakaan yang melibatkan bus transjakarta dengan sepeda motor ini. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Yos Sudarso mengalami kemacetan.


(YDH)