Pertumbuhan Pria Ini Berhenti Saat Beranjak Dewasa

   •    Selasa, 23 Jun 2015 11:28 WIB
penyakit anehkeluarga
Pertumbuhan Pria Ini Berhenti Saat Beranjak Dewasa
Hyomyung yang memiliki tubuh anak kecil. (Foto:dailymail.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pria ini tampak layaknya siswa sekolah yang belum mencapai masa pubertas. Tapi, wajah imutnya hanya sebuah kamuflase. Ia merupakan seorang pria dewasa yang telah berusia 26 tahun.

Hyomyung Shin dari Korea menderita kondisi langka yang disebut Highlander Syndrome. Penyakit yang bisa mencegah tubuhnya dari kondisi fisik penuaan dan memperlambat pertumbuhan. Highlander Syndrome tidak hanya berada di dunia film, di dunia nyata pun ternyata ada buktinya setelah melihat kasus Hyomyung.


(Hyomyung saat tampil di acara tv/dailymail)

Hyomyung dijuluki sebagai Peter Pan dari korea, karena ia sering dipaksa untuk membuktikan dan menunjukkan kartu identitasnya bahwa ia memang lahir pada tahun 1989. Dengan wajah layaknya anak berusia 10 tahun, ia sering dikira berbohong saat memberitahu usia yang asli.

Dengan suara lembutnya, tubuh yang pendek dan pipi yang chubby, pria yang tampak muda ini telah tampil dalam sebuah film dokumentasi pada televisi lokal setempat. Hyomyung hidup normal dengan gaya dan pemikiran orang seusianya. Bahkan, di balik pintu kamarnya, ia memiliki poster pin-up dari aktris Hollywood Scarlett Johansson dan ia mengaku berharap bertemu dengan seorang gadis yang cantik suatu hari nanti.



Dalam program acara tersebut, Hyomyung mengaku telah melakukan berbagai macam make over agar terlihat lebih tua. Tapi sayangnya, ia masih terlihat seperti anak yang masih memakai seragam sekolah.

Hyomyung Shin muncul dengan pertumbuhan normal dari masa kecil seperti anak-anak pada umumnya. Namun, saat usia remaja, pertumbuhannya berhenti. Meskipun demikian, kesehatannya menurut para dokter berada pada tahap yang baik. (Sumarni/Dailymail)


(LOV)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA