Anak Usaha Adhi Karya Terbitkan MTN Rp100 Miliar

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 23 Jun 2015 13:11 WIB
adhi karya
Anak Usaha Adhi Karya Terbitkan MTN Rp100 Miliar
Ilustrasi (MI/RAMDANI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), PT Adhi Persada Properti menerbitkan surat utang jangka menengah atau medium term notes (MTN) berkelanjutan sebesar Rp100 miliar.

Mengutip keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (23/6/2015), Corporate Secretary Adhi Karya Ki Syahgolang Permata menjelaskan, penerbitan MTN anak usaha perseroan dilakukan pada 18 Juni 2015. Jumlah MTN sebesar Rp100 miliar itu dengan tingkat bunga tetap sebesar 12 persen per tahun.

Nama efek MTN kali ini adalah Medium Term Notes Berkelanjutan Adhi Persada Properti Tahap III Tahun 2015. Jangka waktu MTN ini selama tiga puluh satu bulan. Penggunaan dana MTN kali ini, Syahgolang menjelaskan, untuk pembiayaan proyek Grand Dhika City Jatiwarna di Bekasi dan Taman Melati Sardjito di Yogyakarta.

Sebagai informasi, PT Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian, gedung komersial, dan pengelolaan properti, serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, dan hunian yang berkualitas prima.

Perseroan merupakan perusahaan BUMN Jasa konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk-produk properti yang berkualitas baik.


(ABD)