Bosan? Yuk, Jadi Penembak Jitu Zombie di Android

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 24 Jun 2015 09:55 WIB
games
Bosan? Yuk, Jadi Penembak Jitu Zombie di Android
Dawn of The Sniper dari Brutal Studio

Metrotvnews.com: Game yang mengangkat tema zombie seakan tak pernah ada habisnya. Pengembang Brutal Studio mengumumkan satu karya teranyar mereka untuk platform Android. Mengangkat tema zombie, Dawn of The Sniper saat ini sudah tersedia di beranda Google Play Store. Dari judulnya saja Anda sudah bisa menebak bahwa menjadi penembak jitu adalah inti permainan.

Dawn of The Sniper mengisahkan kehidupan manusia setelah bumi terinfeksi dengan virus zombie. Mereka yang mencoba bertahan hidup harus menyembunyikan diri atau menghindari kejaran para zombie. Tugas pemain adalah menjadi penembak jitu atau sniper yang sangat lihai, dan siap melindungi manusia lainnya dari kepungan zombie.

Game ini tidak memiliki cerita yang mendalam. Tugas pemain memang hanya mengarahkan senjatanya ke zombie yang mencoba mengejar dan menggigit manusia yang masih normal. Agar terlihat lebih menantang, ruang lingkup penglihatan pemain dibuat lebih sempit, yaitu hanya sebatas scope yang terpasang di pucuk senjata. Artinya, pemain harus menggerakkan scope terus-menerus demi mencari zombie yang muncul.

Dawn of The Sniper sekarang dipasarkan gratis untuk Android. Versi iOS-nya akan dirilis belakangan.




(ABE)