Sering Dikritik, Selena Gomez Sedih

Nia Deviyana    •    Rabu, 24 Jun 2015 10:36 WIB
selena gomez
Sering Dikritik, Selena Gomez Sedih
Selena Gomez (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Selena Gomez tak kuat terus dihujani kritik. Akibatnya, sahabat Taylor Swift itu tak kuasa menahan sedih.

"Aku juga manusia normal. Aku kadang sedih, cemas, dan emosional. Tapi aku juga bahagia. Terutama di usiaku yang memasuki 20-an," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Rabu (24/6/2015).

Sebagai publik figur, pelantun Come & Get It ini juga kerap kecewa karena tak bisa bersikap seperti layaknya manusia normal.

"Aku tak bisa berbicara tentang apapun yang ingin aku katakan. Dan setelah itu, aku akan merasa tercabik. Itu membuatku merasa sangat sedih," lanjutnya.

Belum lagi, kandasnya hubungan dengan Justin Bieber membuat Selena beberapa kali menjadi sorotan media. "Aku merasa tidak bisa menyembunyikan apapun lagi. Hidupku seperti milik publik," keluhnya.

Untuk menuangkan kesedihan, bintang Disney ini memilih mencurahkan isi hatinya ke dalam lagu agar para penggemarnya bisa memiliki hubungan emosional dengannya.

"Gagasan itu muncul agar penggemar lebih mengenal siapa aku. Tidak peduli apa yang terjadi padaku, apapun yang dikatakan orang tentangku. Inilah aku sebenarnya," pungkasnya.


(ROS)