Harapan Maudy Koesnaedi Terhadap Kota Jakarta

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 24 Jun 2015 14:34 WIB
maudy koesnaedi
Harapan Maudy Koesnaedi Terhadap Kota Jakarta
Maudy Koesnaedi. (Foto:MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None Jakarta, membuat Maudy Koesnaedi memiliki harapan yang besar dengan bertambahnya umur Kota Jakarta yang ke 488 pada 22 Juni lalu. Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memiliki dua impian besar untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

"Kalau saya sangat berharap Jakarta punya ruang terbuka hijau, apalagi saya sudah punya anak, untuk main bola saja dia ( Eddy Maliq Meijer) susah karena tidak ada taman yang nyaman. Anak-anak sekarang tidak punya pilihan lain selain pergi ke mall. Masa kita kalau mau menikmati ruang terbuka hijau harus ke Bogor dulu atau kemana," ungkap Maudy kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Gandaria, Selasa (23/6/2015).

Istri Frederik Johannes Meijer juga berharap agar warga Jakarta memiliki kesadaran yang tinggi untuk membantu pemerintah mewujudkan Jakarta yang bersih, aman, dan nyaman.

"Aku berharap kesadaran dari warga Jakarta juga. Mereka marah-marah karena banjir, tapi mereka juga buang sampah sembarangan. Mereka juga suka menghina Jakarta, padahal mereka hidup, tinggal dan mencari uang di Jakarta," tegasnya.

"Harusnya masyarakat Jakarta sadar, untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Masa singapura saja sudah bisa tertib, sedangkan kita belum," jelasnya menambahkan.


(LOV)