Perampok Bakar Rumah Korbannya

Saat Rumah Terbakar Aryani Ada di Dapur dengan Tangan Terikat

K. Yudha Wirakusuma    •    Rabu, 24 Jun 2015 15:01 WIB
perampokan di jakarta
Saat Rumah Terbakar Aryani Ada di Dapur dengan Tangan Terikat
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Perampok nekat membakar rumah korbannya di Jalan Siaga 1 D, Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jaksel. Selain itu juga melukai pembantu rumah tersebut, Aryani.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menjelaskan bahwa polisi menerima laporan kasus penusukan dan kebakaran pukul 09.15 WIB. Saat itu anak Aryani, Arlinda S bangun tidur, lalu melihat Aryani dalam keadaan terluka tusuk bagian punggung.

"Melihatnya di dapur dan sedang dibawa oleh warga dengan kondisi mulut diikat kain dan tangan terikat kain dengan kondisi rumah saat itu sedang kebakaran," terang Aswin saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015).

Pada saat kejadian, lanjutnya hanya ada dua orang di dalam rumah yaitu Aryani dan Arlinda S. "Ketua Rt.01/05 Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu, Bambang wijanarko saat di rumah melihat kepulan asap dari lokasi kejadian. Kemudian mengajak beberapa warga untuk mengecek tempat kejadian perkara," bebernya.

Kemudian, lanjut Aswin, warga membuka garasi yang dalam keadaan sudah tidak terkunci (biasanya terkunci). Lalu masuk ke dalam rumah yang saat itu pintu ruang tamu pun tidak terkunci.

"Kemudian warga menemukan korban sedang dalam keadaan terikat tangan dan mulut dengan luka tusuk di punggung. Kemudian bersama warga lain membawa korban ke Rumah Sakit Siaga dan sebagian lain memadamkan api," tutupnya.


(YDH)