Rayakan Ultah Jakarta, Starbucks Luncurkan Kartu Khusus

   •    Rabu, 24 Jun 2015 17:14 WIB
kopi
Rayakan Ultah Jakarta, Starbucks Luncurkan Kartu Khusus
dok. Starbucks Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Starbucks Indonesia meluncurkan Starbucks Card dengan desain bertema Jakarta untuk merayakan Ulang Tahun (Ultah) Ibu Kota yang ke-488. Starbucks Card Jakarta terinspirasi keunikan Ibu Kota Indonesia.

"Starbucks Card edisi kota Jakarta mencerminkan sejarah Kota Jakarta, Kartu ini merupakan upaya nyata dari kami untuk selalu mengapresiasi budaya lokal dan lebih dekat dengan masyarakat di manapun kita berada", kata Chief Operating Officer Starbucks Indonesia, Anthony Cottan, di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Desain tersebut, jelas Anthony, dihiasi ikon Jakarta seperti hiasan kepala ondel-ondel dan Monas yang menggambarkan sejarah Indonesia. Ada pula gedung pencakar langit, mewakili karakter Kota Jakarta yang tengah tumbuh pesat.

"Ketiga unsur pada kartu tersebut merupakan bukti kuat bahwa kebudayaan betawi tetap dilestarikan di Jakarta," tambah Anthony.

Starbucks Card edisi khusus ini menawarkan pengalaman dan kenyamanan berbelanja kepada pelanggan lebih besar, seperti  potongan 30 persen untuk mug Jakarta dan demitasse Jakarta pada 22–30 Juni. Kartu ini juga dapat dijadikan koleksi atau hadiah kepada teman atau kolega.

Starbucks Card merupakan kartu keanggotaan yang bisa diisi saldo. Kartu ini bisa didapatkan di seluruh gerai Starbucks dengan minimum top up sebesar Rp100 ribu, tanpa biaya administrasi kartu.


(NIN)