Program APM

Kejutan Paket Lebaran dan Service Gratis APPKTM

Ekawan Raharja    •    Rabu, 24 Jun 2015 22:47 WIB
appktm
Kejutan Paket Lebaran dan Service Gratis APPKTM
APPKTM berikan service gratis dan paket lebaran hingga 31 Juni mendatang. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai brand otomotif menyediakan program khusus di Bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, termasuk APPKTM. Brand otomotif asal Tiongkok tersebut memberikan promo paket lebaran dan service gratis untuk konsumen mereka.

Willy W Yaputra, Direktur Marketing PT Asean Motor International (pemegang merek APPKTM), menuturkan bahwa program ini dibuat untuk memanjakan konsumen APPKTM. Diharapkan program ini dapat membantu konsumen dalam menunaikan ibadah puasa dan sekaligus menyambut Idul Fitri.

"Ini sebagai bentuk kegiatan untuk memanjakan dan mendekatkan APPKTM kepada konsumen. Tentunya diharapkan kegiatan ini biasa membantu konsumen saat ibadah puasa dan Idul Fitri," jelas Willy W Yaputra pada hari Rabu, 24 Juni, di Jakarta.

Paket lebaran diberikan setiap pembelian APPKTM Gajah 150 cc, 200 cc, atau 500D. Paket tersebut berupa bingkisan atau cashback senilai Rp1,5 juta. Tentu saja pembelian motor roda tiga tersebut harus dilakukan di jaringan resmi APPKTM.

Tidak ketinggalan juga service gratis bagi pemilik motor berbagai jenis APPKTM di seluruh Indonesia. Service gratis ini meliputi jasa service ringan dan penggantian busi. Sedangkan untuk suku cadang sendiri akan di diskon hingga 50 persen.

Periode paket lebaran dan service gratis tersebut sudah mulai berlaku terhitung 22 Juni - 31 Juli 2015. Sedangkan program diskon spare part akan terus berlangsung hingga di bulan Agustus.
(UDA)