Drogba: Gabung ke Marseille Bukan Prospek Bagus

Patrick Pinaria    •    Kamis, 25 Jun 2015 05:34 WIB
liga dunia
Drogba: Gabung ke Marseille Bukan Prospek Bagus
Didier Drogba (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Kontrak Didier Drogba bersama Chelsea dipastikan habis pada musim panas ini. Usai pergi dari Chelsea, striker asal Pantai Gading itu belum menentukan masa depannya. Kabar teranyar, ia akan bergabung dengan Olympique Marseille.

Namun, kabar tersebut langsung ditampik Drogba. Mantan penyerang Galatasaray tersebut mengaku tak berminat hijrah ke Marseille, klub yang pernah dibelanya pada musim 2003--2004. Menurutnya, Les Phocéens bukan klub yang memiliki prospek bagus.

"Ini bukan masalah uang. Saya ingin bergabung dengan klub yang memiliki proyek bagus. Mereka banyak menjual pemain bintang. Mereka selalu melepas pemain jika kontrak habis. Saya berbicara tentang Andrew Ayew, Andre-Pierre Gignac. Mereka kehilangan banyak kekuatan," ujar Drogba.

"Saya tidak ingin bergabung ke Marseille. Jika saya pergi bergabung ke suatu klub, saya ingin mereka punya mental pemenang. Saya ingin menang," lanjutnya.

"Saya mungkin akan kembali. Tapi, belum saatnya. Setiap kali nama saya muncul dikaitkan dengan Marseille. Saya tidak ingin ada yang memberitakan kabar ini karena keuangan," terang Drogba.

Drogba bergabung dengan Marseille pada musim 2003--2014. Ia hanya membela satu musim. Selama itu, ia membukukan 32 gol dalam 55 penampilan. Usai itu, ia bergabung dengan Chelsea pada musim berikutnya. (Soccerway)


(PAT)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA