Soal TKDN, Coolpad Nyatakan Siap

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 25 Jun 2015 07:32 WIB
coolpad
Soal TKDN, Coolpad Nyatakan Siap
Coolpad resmi hadir di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Coolpad hadir di Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel yang telah mendukung konektivitas 4G LTE. Mereka mengaku siap kerja keras untuk menjadi tiga besar vendor di Tanah Air. Seperti yang kita tahu, melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, pemerintah ingin agar industri ponsel lokal berkembang dari segala aspek. Salah satunya adalah penerapan kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Coolpad pun menyatakan siap untuk mematuhi kebijakan TKDN ketika mulai berlaku efektif. Pernyataan tersebut dikemukakan langsung oleh CEO Coolpad Indonesia, Jeeves Jiang.

“Kami telah mempertimbangkan untuk menambah jumlah kandungan lokal. Saat ini, kami sedang mempertimbangkan untuk bekerja sama melalui partner lain yang sudah hadir di Indonesia.”

Kemungkinan besar, Coolpad berencana untuk membangun pabrik di Tanah Air, tetapi tidak dalam waktu dekat. Langkah cepat yang ingin mereka terapkan adalah dengan memperluas wilayah pemasaran di Indonesia melalui berbagai promosi. Untuk produk kandungan lokal, mereka akan bekerjasama dengan pabrikan lainnya yang sudah hadir terlebih dahulu.
 


(ABE)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA