IHSG Kejar Level Resisten 5.021

Dian Ihsan Siregar    •    Kamis, 25 Jun 2015 09:01 WIB
ihsg
IHSG Kejar Level Resisten 5.021
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perjalanan indeks harga saham gabungan (IHSG) terus dalam proses untuk menggapai level resisten 5.021. Setidaknya, proses ini akan memiliki kecenderungan yang baik dan konsisten selama level support tidak jebol pada 4.933.

"Hal ini terlihat dari capital inflow-outflow yang terjadi tidak terlalu besar dengan kecenderungan terbatas," kata analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya, dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Dia menjelaskan, potensi kenaikan masih terlihat dalam pergerakan IHSG hari ini. Hal itu dikarenakan kekuatan kenaikan IHSG masih cukup besar, di mana terlihat proses akumulasi sedang terjadi.

Dengan keadaan sepanjang hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar atau investor untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham seperti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan PT Eagle High Plantations Tbk (BWPT).

Selain itu, ada juga PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), PT Lautan Luas Tbk (LTLS), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).


(ABD)