Agen: Koke Tersanjung Diminati Barcelona

Patrick Pinaria    •    Kamis, 25 Jun 2015 09:29 WIB
liga spanyol
Agen: Koke Tersanjung Diminati Barcelona
Koke (Foto: AFP/Dani Pozo)

Metrotvnews.com, Madrid: Xavi Hernandez sudah meninggalkan Barcelona. Pihak manajemen El Barca dikabarkan sedang mencari opsi penggantinya. Menurut sejumlah laporan, Barcelona menjatuhkan opsi tersebut kepada gelandang Atletico Madrid, Koke.

Kabar ini mendapat sambutan baik dari Koke. Agen Koke, Inaki Espizua mengatakan kliennya sangat tersanjung mendengar kabar tersebut. Namun, ia memastikan kliennya masih ingin tinggal di Atletico.

"Kami tidak terkejut dengan ketertarikan Barcelona. Tapi, kami tersanjung dengan kabar ini. Ini bagus bisa mendengar kabar-kabar ini, apalagi diminati klub sekelas Barcelona. Tapi, status pemain saat ini sangat jelas," ujar Espizua.

"Ia masih merasa merupakan bagian penting dari Atletico Madrid untuk masa depan. Jadi saya tidak bisa menambahkan keterangan lanjut lagi," sambungnya.

Ketertarikan Barcelona kepada Koke bukan hal yang asing lagi. Pasalnya, El Barca juga sempat berupaya mendatangkan gelandang asal Spanyol itu pada musim lalu.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik memboyong Koke pada bursa transfer musim panas 2015. Kabarnya, salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Chelsea juga dikabarkan ingin merekrut Koke. (Sportsmole)


(PAT)