Tips Tetap Prima Saat Puasa Ala Sarah Vi

   •    Kamis, 25 Jun 2015 11:21 WIB
kesehatanpuasa
Tips Tetap Prima Saat Puasa Ala Sarah Vi
Sarah Vi. (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan puasa membuat sebagian orang cenderung merasa lemas dan mengantuk selama menjalani aktivitas. Artis sekaligus model Sarah Vi memberikan beberapa tips agar tetap sehat di bulan Ramadan.

Model kelahiran Malaysia ini menjelaskan pentingnya air putih untuk menjaga stamina selama menjalani ibadah puasa seharian. 

"Saat sahur pasti aku minum empat cangkir air putih. Biasanya aku minum satu gelas dulu, terus makan sahur, baru habis itu lanjut babat habis air putihnya," katanya.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sarah mengaku tidak masalah jika harus bolak balik kamar mandi karena banyak minum air putih. "Memang bakalan pipis terus tapi itu kan karena buang toksin yang ada," pungkasnya.

Sedangkan saat berbuka puasa, artis yang memiliki nama lengkap Syarifah Helvira Djamalilleil ini menyiapkan beberapa buah dan makanan sehat lainnya seperti sayuran bayam. 

"Yang pasti saya harus nyiapin yogurt, agar-agar dan buah-buahan seperti pepaya, semangka dan jeruk," ujar Sarah Vi.

Menurutnya, masalah utama kebanyakan orang puasa seringnya mengalami pencernaan yang tidak baik pada awal-awalnya. Jadi buah-buahan yang disebutkan haruslah ada dalam daftar menu berbuka wanita yang berusia 38 tahun ini. (Sumarni)


(LOV)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA