Hal-Hal yang Harus Dipercaya dari Si Dia

   •    Kamis, 25 Jun 2015 12:55 WIB
romansa
Hal-Hal yang Harus Dipercaya dari Si Dia
Percayalah pada si dia agar hubungan tetap harmonis. (Foto:imgtip.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepercayaan merupakan hal yang paling penting untuk menciptakan hubungan yang bahagia. Dengan mempercayai pasangan, itu akan meyakinkan Anda bahwa dia tidak akan pernah melakukan hal-hal yang akan menyakiti Anda.

Lalu apa saja yang harus Anda percayai dari pasangan jika hubungan ingin harmonis?

- Kesetiaan
Jika Anda ingin hubungan Anda berjalan mulus dan selalu bahagia, Anda harus percaya bahwa pasangan Anda akan setia kepada Anda. Sebaliknya, dia juga harus mempercayai Anda. Pasalnya, jika salah satu dari pasangan ada rasa tidak percaya, hubungan Anda mungkin tidak akan baik-baik saja karena selalu dihinggapi dengan rasa curiga.

- Mempertahankan nilai-nilai bersama
Mempercayai untuk mempertahankan nilai-nilai bersama antara satu sama lain juga penting. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda berdua dapat memegang nilai-nilai yang selama ini Anda jaga, seperti apa yang penting bagi Anda atau apa pun itu. Jika salah satu dari Anda berubah pikiran, bicarakan dan beritahu itu.

- Keuangan
Anda juga harus bisa mempercayai pasangan Anda tentang sikap mereka terhadap keuangan. Jika Anda kurang percaya padanya masalah keuangan, itu justru bisa berdampak buruk bagi hubungan Anda dan pasangan Anda bisa saja kurang bisa menjaga keuangannya akibat tidk dipercaya.

- Selalu menjaga Anda
Anda juga harus selalu yakin bahwa pasangan Anda akan selalu menjaga Anda dan membuat Anda bahagia. Setiap pasangan pasti peduli dan akan memikirkan bagaimana pasangan mereka akan terpengaruh oleh hal-hal yang mereka lakukan, dan mendengarkan masukan mereka.

- Tidak menahan Anda
Jika Anda yakin pasangan Anda adalah orang yang tepat, Anda harus percaya bahwa dia tidak akan menahan Anda. Sebaliknya, mereka justru akan bangga dengan prestasi Anda dan sadar bahwa setiap orang akan tumbuh dan berubah.

- Kejujuran
Kejujuran tentu merupakan unsur paling penting dalam sebuah hubungan karena tanpa kejujuran, Anda tidak akan berharga. Anda juga harus percaya bahwa pasangan Anda akan selalu jujur. Jika Anda mempercayainya, maka ini akan membantu Anda untuk melakukan hal yang sama, yakni selalu jujur padanya dengan bijaksana. (Ningtriasih/Allwomenstalk)


(LOV)