Buyung Saat Ini Dirawat di Ruangan VIP RS Polri

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 25 Jun 2015 13:44 WIB
pembunuhan di ciledug
Buyung Saat Ini Dirawat di Ruangan VIP RS Polri
Ilustrasi Rumah Putri--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Muhammad Rizky alias Buyung saat ini masih dirawat di ruang very important person (VIP) Melati Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia jadi penghuni ruang VIP sejak Jumat 19 Juni lalu. Sebelumnya Buyung dirawat di Ruang Perawatan Tahanan RS Polri dengan sekitar 10 pasien bersama di dalam satu ruangan.

"Dalam satu ruangan dia hanya sendiri, kan VIP," sebut Kepala Perawat inisial U yang berusia sekitar 50 tahun, Kamis (25/6/2015).

Pantauan Metrotvnews.com, ruangan tempat Buyung dirawat kali ini sangat tertutup. Bahkan penjagaan di ruang VIP Melati ini jauh lebih ketat dari ruang melati dua. Sekitar lima perawat wanita menjaga di bagian depan. Lorong dan meja penjaga terlihat jauh lebih bersih dan nyaman dari ruangan sebelumnya.

Menurut keterangan beberapa perawat di VIP Melati, sampai dengan saat ini Buyung belum bisa dikunjungi. Pihak RS Polri masih belum mengizinkan kunjungan dari selain keluarga atas dasar akan mempengaruhi psikologi pasien.

Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya, Putri. Buyung mengaku pembunuh adiknya adalah pria berbadan besar menggunakan jaket warna hitam. Namun keterangan ini berubah, Buyung lantas mengaku melihat jin yang menghabisi nyawa adiknya.

Buyung satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Buyung, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri. Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni lalu.


(YDH)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA