Tak Ada Tempat Istirahat, 14 Anggota Polres Jakpus Nyaris Gila

Wanda Indana    •    Kamis, 25 Jun 2015 13:59 WIB
polisi
Tak Ada Tempat Istirahat, 14 Anggota Polres Jakpus Nyaris Gila
Anggota Polres jakarta pusat lakukan identifikasi. (Foto: MI/Galih)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membantu Polda Metro Jaya menyediakan lahan untuk  membangun kantor Polres Jakarta Pusat yang baru. Kantor Polres Jakpus yang berada di Kramat Raya akan dipindahkan ke Kemayoran.
 
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pemindahan kantor Polres Jakpus karena kawasan itu sudah semakin kumuh. Tito menjelaskan, sebanyak 14 anggota polisi yang bertugas di Polres Jakpus stres karena tidak memiliki tempat istirahat.
 
"Itu sudah kumuh sekali. Mengganggu jalan raya karena separuh jalan dipakai untuk parkir anggota. Anggota juga sudah ada kurang lebih 14 orang yang mendekati gila karena mereka stres dengan beban kerja yang besar, tempat istirahat tidak ada," kata Tito di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2015).
 
Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama mengatakan, dirinya siap membantu pembangunan gedung baru kantor Polres Jakpus. Kata Ahok, Pemprov DKI memiliki lahan kosong di Kemayoran hasil hibah dari Pemerintah Pusat.
 
"Akan dibangun di sana, supaya ada tempat istirahat kepolisian semua. Jadi yang di Jalan Keramat, bisa kita ubah untuk yang lebih kecil," pungkasnya. 


(FZN)

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

2 hours Ago

Kasus hukum yang menjerat Novanto adalah pidana dan di luar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) an…

BERITA LAINNYA