Hasil Tes DNA Kasus Putri Sudah Keluar

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 25 Jun 2015 14:15 WIB
pembunuhan di ciledug
Hasil Tes DNA Kasus Putri Sudah Keluar
Ilustrasi. Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Hasil laboratorium forensik tes DNA untuk penyelidikan pembunuhan Putri Marisa Sakina, 13, sudah keluar kemarin. Saat ini, penyidik masih menunggu hasil tes kejiwaan Rizky alias Buyung, kakak Putri.

"Benar sudah keluar kemarin hasil tes DNA. Kalau tes kejiwaan kami masih menunggu hasilnya," kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Effendi, Kamis (25/6/2015).

Namun, Effendi enggan membeberkan hasil tes DNA yang sudah keluar. Menurutnya, hasil tes ini berkaitan dengan penyelidikan.

"Ini kepentingan penyelidikan, tidak dapat saya sebutkan. Penyelidikan kan masih berjalan, nanti saya akan jawab ketika penyelidikan selesai," papar Effendi kepada Metrotvnews.com.

Buyung hingga saat ini belum bisa diperiksa. Penetapan status tersangka juga belum bisa karena alat bukti belum mendukung.

Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya, Minggu 7 Juni. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Buyung ditemukan dengan kondisi luka parah di leher.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap misteri kematian Putri. Buyung pernah meminta maaf kepada ibunya karena tak bisa menjaga Putri. 



(TRK)