One Direction Jelajahi Dunia Mencari Bahan Untuk Parfum Baru

Adi Waluyo    •    Kamis, 25 Jun 2015 17:31 WIB
one direction
One Direction Jelajahi Dunia Mencari Bahan Untuk Parfum Baru
Foto: One Direction / Billboard

Metrotvnews.com, London: One Direction kembali merilis parfum baru mereka yang diberi nama Between Us. Tak ketinggalan, mereka juga merilis video komersial untuk mempromosikannya.

Iklan lucu ini menggambarkan bagaimana boyband terkenal itu menjelajahi dunia untuk mendapatkan bahan-bahan terbaik untuk parfum mereka.

Video dimulai dengan Harry Styles berjalan ke sebuah rumah di mana dua orang, yang tampaknya para ilmuwan, telah menunggunya.

Ilmuwan laki-laki bertanya, "Apakah Anda mendapatkannya?" Harry yang memakai pakaian mendaki menyerahkan bunga yang indah yang ia katakan berasal "dari gunung tertinggi." Dia kemudian melemparkan bunga ke tabung kaca di atas meja.

Liam Payne yang datang dengan peralatan menyelam memberikan sebuah amber yang ia klaim diambilnya dari laut terdalam. Setelah Liam menempatkan amber itu ke tabung kaca.

Louis Tomlinson yang mengenakan setelan astronaut datang untuk memberikan aprikot. Ia mendapat aprikot dari supermarket bukan luar angkasa. Ketika ilmuwan laki-laki menanyakan apakah aprikot itu dari luar angkasa, Louis menjawab, "Ini organik."

Niall Horan yang datang terakhir memakai pakaian chic, tidak seperti personil 1D lainnya. Kebingungan Liam bertanya, "Apa kostum Anda?" sementara Harry mempertanyakan material apa yang ia bawa.

Sambil tersenyum bangga, Niall mengangkat bawang kemudian mengatakan, "Ini." Kedua ilmuwan terkejut karena mereka berseru, "Sebuah bawang?"

Louis mengingatkan Niall bahwa mereka akan membuat parfum, bukan memasak. Niall kemudian memecah bawang menjadi dua dan mendekatkannya pada matanya saat mendekati tabung kaca.

Bawang itu menyebabkan ia menangis, dan air matanya turun ke tabung kaca. Air matanya, itu adalah bahan yang dibawa Niall untuk parfum 1D.

Setelah parfum dibuat dalam botol kaca, Niall menyemprotkannya. Para anggota 1D lainnya mengendus dan berkata, "Good job!"

Between Us adalah parfum keempat yang dirilis 1D. Ini adalah pertama kalinya band ini meluncurkan parfum tanpa Zayn Malik. (Aceshowbiz)

 


(AWP)