Hari Ini Buyung tak Ditengok Keluarga

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 25 Jun 2015 17:57 WIB
pembunuhan di ciledug
Hari Ini Buyung tak Ditengok Keluarga
ilustrasi pembunuhan putri----MTVN/Aedy

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepanjang hari ini, M. Rizky alias Buyung, tidak dikunjungi keluarga maupun teman. Tak seorang pun datang saat jam kunjungan diberlakukan.

Pantauan Metrotvnews.com, saat jam besuk antara pukul 11.00 WIB - 13.00 WIB, tak satu pun pengunjung datang ke ruang rawat VIP Melati 1 RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. "Tidak ada yang datang," sebut salah satu perawat RS Polri inisial A kepada Metrotvnews.com, Kamis (25/6/2015).

Buyung dirawat di ruang VIP Melati 1 RS Polri setelah dipindahkan dari ruang khusus tahanan Melati dua. Buyung dipindahkan Jumat 19 Juni lalu. Alasan pemindahan menurut polisi, supaya pasien lebih nyaman.

Buyung adalah saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Buyung, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri.


(TII)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

5 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA