Liverpool Sepakati Transfer Bek Southampton

Rendy Renuki H    •    Kamis, 25 Jun 2015 20:16 WIB
bursa transfer pemain
Liverpool Sepakati Transfer Bek Southampton
Nathaniel Clyne (atas) (Foto: AP Photo/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar terkini melaporkan jika Liverpool menyepakati transfer Nathaniel Clyne dari Southampton. Kubu Soton menerima tawaran The Reds senilai 12,5 juta pound (setara Rp 261 miliar).

Bek kanan ini pun telah mendapat izin dari klubnya untuk menjalani tes medis dan membahas persyaratan pribadinnya dengan Liverpool. Namun, Clyne kini dikabarkan tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat.

Rencananya, The Reds akan menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun kepada eks pemain Crystal Palace ini. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menunjuk bek 24 tahun ini sebagai pengganti ideal Glen Johnson yang hengkang musim ini.

Sebelumnya, penawaran Liverpool sebesar 10 juta pound (setara Rp 209 miliar) sempat ditolak oleh Soton bulan lalu. Namun, The Reds kembali dengan penawaran lebih tinggi dan The Saints menyepakatinya.

Clyne selalu tampil menjadi pilihan utama pelatih Ronald Koeman di skuat Soton musim lalu. Dirinya telah mengemas total 41 penampilan bersama Soton di semua ajang musim 2014--2015 lalu. (Liverpool Echo)


(RIZ)