Make Up Halal, Jadi Kebutuhan Wajib Inneke Koesherawati

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 25 Jun 2015 20:34 WIB
kecantikan
Make Up Halal, Jadi Kebutuhan Wajib Inneke Koesherawati
Foto: Inneke Koesherawati / Instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai seorang brand ambassador produk kecantikan, bintang film dan sinetron tahun 1990-an, Inneke Koesherawati, selalu menjaga kecantikan dan kesehatan wajahnya.

Bagi Inneke, hal yang paling penting dalam menunjang penampilannya ialah make up. "Make up wajib yang tidak boleh  ketinggalan kemana pun saya pergi ialah blush on, bedak, eye liner, dan pensil alis," ungkap Inneke saat ditemui di acara A Celebration of Inspiration Wardah Days, di Senayan City, Kamis (25/6/2015).

Namun di balik kebutuhan untuk ber-make up, yang paling penting bagi Inneke ialah kandungan yang terdapat dalam make up tersebut. "Sebagai seorang Muslimah, make up yang paling penting itu adalah make up yang halal. Dengan demikian kita akan menjalani semua kegiatan dan ibadah dengan lebih nyaman dan tenang."

Untuk menjaga kesehatan wajahnya, hal yang selalu menjadi rutinitas ialah mencuci wajah dan menghapus seluruh make up yang dipakai, memakai cream sebelum dan sesudah tidur, serta memakai sun cream saat menjalani kegiatan di luar rumah.

"Perempuan dengan  make up itu adalah yang tidak bisa dipisahkan. Namun, make up tanpa kebaikan hati itu bukanlah kecantikan yang sempurna. Karena dengan kebaikan hati, Insya Allah kecantikan akan semakin terpancar," ungkap artis yang memutuskan untuk memakai jilbab sejak tahun 2001.


(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

14 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA