Cegah Kriminalitas, BRI Anjurkan Nasabah Transaksi Nontunai

Eko Nordiansyah    •    Kamis, 25 Jun 2015 22:10 WIB
bri
Cegah Kriminalitas, BRI Anjurkan Nasabah Transaksi Nontunai
Ilustrasi -- ANTARA FOTO

Metrotvnews.com, Jakarta: Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk Budi Satria mengingatkan kepada nasabah untuk tetap waspada, mengingat aksi kriminalitas cenderung meningkat menjelang dan pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Sehubungan dengan meningkatnya aksi kriminalitas yang biasa terjadi baik menjelang maupun pada saat Hari Raya, Bank BRI mengingatkan nasabahnya agar tetap waspada," ujar dia di Gedung BRI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Dia menambahkan, para nasabah juga perlu berhati-hati pada saat mengambil uang tunai pada saat bulan puasa dan Lebaran. "Nasabah juga diminta agar mengambil uang tunai sesuai sewajarnya dan sesuai kebutuhan, mengingat saat ini BRI telah menyediakan ATM dalam jumlah banyak yang tersebar di seluruh Indonesia," sambung dia.

Untuk memudahkan nasabah, dalam bertransaksi dan menghindari diri dari aksi kriminalitas BRI menyarankan agar nasabah melakukan transaksi nontunai, baik melalui fasilitas e-channel, e-banking maupun dalam bentuk uang elektronik BRI yaitu Brizzi.

"Lebih lanjut, BRI juga meminta nasabah agar selalu menjaga kerahasiaan PIN serta mengubah PIN secara berkala," pungkasnya.


(AHL)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA