Ancam Polisi, Vidal Hadapi Tuduhan Baru

Rendy Renuki H    •    Kamis, 25 Jun 2015 22:49 WIB
liga italia
Ancam Polisi, Vidal Hadapi Tuduhan Baru
Arturo Vidal (Foto: AP Photo/ Luis Hidalgo)

Metrotvnews.com, Santiago: Gelandang Juventus Arturo Vidal terancam menghadapi tuduhan baru terkait kasus kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Vidal yang sedang memperkuat timnas Chile di Copa America 2015 dilaporkan melakukan ancaman kepada seorang petugas kepolisian setempat. Kejadian tersebut berlangsung saat penangkapan dirinya usai mengalami kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sebuah video yang diposting oleh stasuin radio Bio Bio, Chile menunjukkan Vidal tampak menghujat petugas polisi. Vidal terlihat mengatakan, "Silakan memborgol saya, tapi Anda akan menderita di seantero Chile," ucapnya kepada petugas polisi, Wakil Sersan Osvaldo Pezoa.

Menurut AFP, Vidal akan dijerat tuduhan mengancap aparat kepolisian dan akan disidang 8 Juli nanti. Jika terbukti bersalah, Vidal tentunya akan terancam pidana dan mendekam di balik jeruji besi.

Sebelumnya, Vidal sempat menggelar konferensi pers permintaan maafnya sambil menangis usai mengalami kecelakaan tersebut. Gelandang enerjik ini hampir mengamcam nyawa istrinya yang saat itu turut menumpang mobil sport miliknya. (Sportsmole)


(RIZ)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

41 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA