Program APM

Program Ramadhan AHM, Gelar Layanan Terpadu

Ahmad Garuda    •    Kamis, 25 Jun 2015 23:37 WIB
honda motor
Program Ramadhan AHM, Gelar Layanan Terpadu
AHM gelontorkan program layanan Ramadhan dan libur lebaran. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Menggelar layanan terpadu saat bulan Ramadhan dan menjelang libur lebaran, rupanya jadi bagian penting PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen motor Honda di Indonesia. Ramadhan kali ini, mereka menggelar ragam pelayanan terpadu yang diluncurkan secara resmi hari ini Kamis 25 Juni di Jakarta.

Ada empat layanan terpadu yang secara garis besar mereka gelar. Di antaranya adalah roadshow Safari Ramadhan yang menyajikan 1.600 titik tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian ada juga One Heart Cafe sebagai zona silaturrahmi pengguna motor Honda.

Lalu menjelang hari raya Idul Fitri AHM menggelar acara Mudik-Balik Bareng Honda alias MBBH mulai dari tanggal 12 Juli hingga 22 Juli. Adapun kapasitas jumlah pemudik yang siap ditampung AHM adalah 2.400 pemudik dan 1.100 unit sepeda motor. Sementara untuk Balik ke Jakarta, mereka siap mewadahi 100 motor dan 200 orang.

Program lainnya adalah Bale Santai Honda. Di lokasi ini, para pemudik bisa mampir untuk beristirahat sejenak melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke kampung halaman. Terdapat 16 posko yang mereka siapkan untuk BSH ini.

"Kami berharap serangkaian program ini memberikan kemudahan bagi semua konsumen kami untuk menikmati bulan Ramadhan, bersilaturrahmi, hingga melakukan aktifitas mudik. Kami juga menyertakan banyak nilai religi dan sosial pada program besar tahun ini," ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

Khusus untuk format MBBH, AHM masih menggunakan metode yang sama dengan format tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga dengan penyelenggara mudik bareng dari semua perusahaan. Disarankan untuk mengangkut motornya ke lokasi tujuan. Sementara pemudik diangkut menggunakan bus khusus.


(UDA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA