Tawaran Manchester United untuk Ramos Ditolak Real Madrid

Achmad Firdaus    •    Jumat, 26 Jun 2015 10:58 WIB
manchester unitedreal madridbursa transfer pemain
Tawaran Manchester United untuk Ramos Ditolak Real Madrid
Sergio Ramos mulai berperan sebagai gelandang pada laga Madrid kontra Atletico di perempat final Liga Champions (Foto: AP Photo/Paul White)

Metrotvnews.com, Manchester: Real Madrid menolak mentah-mentah tawaran besar dari Manchester United untuk Sergio Ramos. Kubu Madrid menyatakan masih ingin mempertahankan bek internasional Spanyol itu.

Baru-baru ini, United dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp734 miliar) kepada Madrid untuk memboyong Ramos ke Old Trafford musim panas ini. Akan tetapi, tawaran tersebut langsung ditolak kubu Madrid.

Chief executive Madrid, Jose Angel Sanchez menyampaikan penolakan tersebut kepada perwakilan Ramos ketika bertemu di markas latihan Madrid, Valdebebas.

Ramos yang saat ini masih berlibur belum memberikan respons atas penolakan ini. Akan tetapi, dia sudah menegaskan bahwa ia ingin masa depannya terselesaikan sebelum para penggawa Madrid kembali berkumpul pada 10 Juli untuk melakoni tur pra-musim ke Australia dan Tiongkok.

Bek 29 tahun ini mendesak Madrid untuk menaikkan bayarannya jika ingin dirinya bertahan. Ramos tidak puas dengan bayaran 4 juta euro (Rp83 miliar) yang diterimanya saat ini, dan meminta Madrid menaikkannya menjadi 6,5 juta poundsterling atau setara Rp136 miliar.

United sendiri kabarnya belum menyerah dalam upayanya merekrut Ramos yang kontraknya akan berakhir pada 2017 nanti. Selain akan menaikkan tawaran, manajemen Setan Merah dikabarkan siap memberikan gaji 7,8 juta pounds (Rp163 miliar) untuk bek yang direkrut Madrid dari Sevilla dengan biaya 27 juta euro (Rp402 miliar). (Daily Mail)



(ACF)