Hasil Visum: Putri Marisa Tak Diperkosa

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 26 Jun 2015 11:51 WIB
pembunuhan di ciledug
Hasil Visum: Putri Marisa Tak Diperkosa
Olah TKP di kediaman Putri. Foto: Aedy Azeza Ulfi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian menyatakan Putri Marisa Sakina, 13, remaja yang tewas dengan leher tersayat di Ciledug tak diperkosa. Hal itu berdasarkan hasil visum yang dilakukan tim dokter polisi.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Efendi mengatakan, tidak ada bukti Putri diperkosa. Hasil visum ini mementahkan dugaan motif pemerkosaan pada pembunuhan Putri. 

"Setelah hasil visum jasad Putri keluar, ternyata dugaan pemerkosaan salah. Tidak ada tanda pelecehan seksual pada jasadnya," papar Efendi, Jumat (26/6/2015).

Efendi menuturkan dari visum itu selaput dara Putri masih utuh. Artinya, Putri masih perawan. "Kondisi V nya masih perawan dan utuh," singkatnya kepada Metrotvnews.com.

Efendi engga memaparkan lebih lanjut mengenai dugaan motif lain pada kasus pembunuhan Putri. "Motif pembunuhan baru bisa kita pastikan ketika penetapan tersangka sudah ada," pungkasnya.

Seperti diketahui, Putri ditemukan tak bernyawa dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Kampung Duku, Jalan Masjid Al Baido, RT 03/ 05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,  Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB. Polisi sempat menyatakan menemukan sperma di tubuh Putri. Belakangan itu pun dibantah. Dari hasil pemeriksaan, cairan tersebut ternyata bukan sperma.  

Rizki alias Buyung, yang tak lain adalah kakak Putri juga ditemukan terkapar. Sama seperti Putri, leher Buyung juga tersayat. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. 

Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. 

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Namun demikian, hingga kini polisi belum memeriksa Buyung karena kondisi kejiwaan yang belum stabil.

Dari hasil pemeriksaan tak resmi, Buyung sempat menyatakan pembunuh Putri adalah pria berbadan besar dan tegap yang mengenakan jaket hitam. Namun di lain waktu remaja berusia 15 tahun ini mengatakan pembunuh Putri adalah jin.



(KRI)