Polisi Berharap Berkas Kasus Muncikari Artis Lengkap

Achmad Zulfikar Fazli    •    Jumat, 26 Jun 2015 12:52 WIB
prostitusi artis
Polisi Berharap Berkas Kasus Muncikari Artis Lengkap
RA alias Obbie. Antara/Reno

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Polres Jakarta Selatan telah melimpahkan kembali berkas muncikari artis, Roby Abbas alias Obbie alias RA ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kabag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin, berharap Kejaksaan menyatakan berkas tersebut lengkap.

"Mudah-mudahan P21 (berkas dinyatakan lengkap)," kata Aswin kepada Metrotvnews.com di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015).

Menurut dia, berkas RA saat ini masih dalam tahap pemeriksaan di Kejari Jaksel. Ia memastikan secepatnya Kejari akan melaporkan perihal kelengkapan berkas RA tersebut. "Kami tidak bisa pastikan berapa lama, tapi secepat," ujar dia.

Setelah berkas lengkap, lanjut dia, Polres Jaksel akan melimpahkan RA dan seluruh barang bukti. "Kalau sudah lengkap, masih ada pelimpahan tersangka dan barang bukti," pungkas dia.

Berkas perkara bekas tukang rias artis itu sempat dikirim ke Kejari Jakarta Selatan. Namun, berkas itu dikembalikan Kejari ke penyidik lantaran dinilai belum lengkap.

RA ditangkap bersama seorang artis perempuan inisial AA di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. RA diduga kuat menjual jasa pemuas nafsu para artis. Artis yang dimintai keterangan terkait kasus ini inisial TM dan SB.


(TRK)