Pria, Jangan Tanya Pada Wanita Tentang Kebiasaan Ini

   •    Jumat, 26 Jun 2015 13:41 WIB
romansa
Pria, Jangan Tanya Pada Wanita Tentang Kebiasaan Ini
Hindari bertanya tentang kebiasaannya mandi. (Foto:

Metrotvnews.com, Jakarta: Kejujuran dalam sebuah hubungan tentu sangat diperlukan, terutama jujur tentang kebiasaan-kebiasan Anda. Namun, sedikit berbohong juga diperlukan untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis. 

Berikut kebiasaan-kebiasaan wanita yang seharusnya tidak disinggung pria di depan pasangannya.

1. Kebiasaan mandi

Banyak yang tidak menyadari kebiasaan pasangan setelah mereka tinggal seatap. Sebelum benar-benar tinggal bersama, jangan pernah menyinggung satu hal ini, karena dalam urusan kamar mandi, wanita sangat sensitif untuk membahasnya bersama pasangan.

2. Kebiasaan saat di rumah

Wanita juga sering melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh ketika di rumah. Apakah menjemur pakaian dalam di dalam kamar, tidak menegenakan bra saat tidur, atau ceroboh seperti lupa mematikan kompor, membiarkan jendela tetap terbuka dan lain sebagainya. Jika pasangan Anda memiliki kebiasaan ini, jangan sekali-kali Anda menghakiminya. Cukup katakan dengan lembut dan buat dia mengerti tanpa harus merasa tersinggung.

3. Makanan favorit

Setiap wanita pasti memiliki makanan favorit. Jika Anda tahu dan menganggap makanan favorit pasangan Anda cukup aneh, tutup rapat-rapat mulut Anda. Wanita akan mudah tersinggung jika Anda menyinggung hal-hal berbau makanan. 

4. Cara mengemudi

Jika pasangan Anda bisa menyetir mobil, pasti sesekali Anda akan merasakan menjadi penumpang. Ya, cara mengemudinya mungkin memang tak sehebat Anda, dan meskipun Anda gugup lantaran teknik mengemudinya yang buruk, tetaplah bersikap seolah-olah Anda menikmati perjalanan. Tetap tenang dan jangan buat dia panik. Dan yang terpenting, jangan berkomentar tentang bagaimana cara dia berkendara.

5. Keterampilan mencuci piring

Jika keterampilannya mencuci piring tidak baik, jangan komplain. Sebab, wanita akan mengganggap bahwa Anda tidak menghargai usahanya. Tetap puji dia dan jangan membuatnya merasa melakukan hal yang sia-sia. (Ningtriasih/Askmen)



(LOV)