Surya Paloh Dukung Penuh Karier Sean Gelael

Kautsar Halim    •    Jumat, 26 Jun 2015 14:07 WIB
sean gelael
Surya Paloh Dukung Penuh Karier Sean Gelael
Chairman Media Group dan juga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berfoto dengan Sean Gelael (kiri) dan sanga ayah Ricardo Gelael di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia (Foto: Kautsar MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum DPP Partai NasDem dan juga Chairman Media Group, Surya Paloh, menyambut baik kedatangan pembalap Indonesia Sean Gelael di kantornya, Jumat, 26 Juni. Ia mendukung penuh kiprah Sean dan memberikan wejangan-wejangan khusus agar Sean makin berjaya di event internasional.

Jalannya pertemuan berlangsung sekitar 20 menit di Lantai V DPP Partai NasDem, Jl. RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. Sean hadir pukul 11.00 WIB, sambil didampingi ayah dan ibunya. Mereka sekeluarga tampil kompak berbalut busana batik.


(Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Dalam pertemuan itu, Sean bersama ayahnya silih berganti menjelaskan perkembangan prestasinya saat ini. Mereka menyebutkan sudah waktunya bagi Indonesia memiliki wakil dalam ajang F1. Sayang, kendala pendanaan masih menjadi rintangan utama sampai saat ini.

Keinginan tersebut lantas disambut hangat Surya Paloh, dan disebutkannya cita-cita mereka bukanlah hal yang mustahil. Sean didorong untuk meneruskan perjuangannya karena memang memiliki potensi untuk mengharumkan nama bangsa.


(Foto: MTVN/Kautsar Halim)

"Kamu diberikan karunia sebagai bibit unggul, memiliki postur yang baik dan juga prestasi. Kita memiliki semangat yang sama untuk menyambut ini," ujar Surya Paloh di ruang kerjanya, Jumat 26 Juni.

"Ini sudah kewajiban kita untuk saling berikhtiar. Dengan prestasi yang sudah tercapai saat ini. Kami doakan ke depannya akan bagus sekali," tutupnya sambil melempar tawa yang khas.


(ACF)