Laba-laba Ini Bisa Bikin Pria Ereksi Selama 4 Jam Kemudian Meninggal

Meilikhah    •    Jumat, 26 Jun 2015 14:53 WIB
dunia unik
Laba-laba Ini Bisa Bikin Pria Ereksi Selama 4 Jam Kemudian Meninggal
Pisang yang dibeli Michaela bersarang laba-laba. (news.co.au)

Metrotvnews.com, Australia: Seorang ibu dua anak menemukan laba-laba paling mematikan terbungkus sarang yang menempel di kulit pisang. Michalea Egan, 24, mencurigai kepompong putih yang menempel di buah pisang terakhir yang ia beli sebagai sarang laba-laba paling mematikan.

Racun laba-laba ini disebut dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan jam. Bahkan jika korbannya laki-laki akan mengalami ereksi menyakitkan selama empat jam kemudian meninggal. Racun laba-laba ini tengah diteliti untu kemudian digunakan sebagai obat dan perawatan gejala disfungsi ereksi pada pria. Demikian diberitakan News.com.au, Jumat (26/6/2015).

Saat menemukan sarang laba-laba tersebut, Michaela segera membungkusnya dengan kantong plastik tertutup dan membawanya kembali ke Tesco Ekstra Rainham tempat dia membeli pisang tersebut. Michaela mendapatkan ganti rugi dan laba-laba tersebut dibawa ke laboratorium untuk diteliti. 

Michaela mencurigai laba-laba itu telah berkembang biak di rumahnya. Pasalnya, ia membeli pisang tersebut empat hari lalu dan menyisakan satu pisang dengan sarang laba-laba. Kepanikan Michaela itu timbul akibat tindakannya memposting gambar pisang bersarang ke akun Facebooknya. Para netizen kemudian menyatakan bahwa laba-laba tersebut adalah yang paling mematikan dari jenisnya.

Guinness World Records Brazil mencatat, laba-laba tersebut pertama kali dimunculkan oleh pemburu laba-laba dan termasuk ke dalam jenis Arachnida paling berbisa. Mereka dikenal membuat sarangnya pada buah pisang. Siang hari mereka bersembunyi di gundukan rayap, di bawah kayu lapuk, batu dan tanaman pisang. Sementara pada malam hari mereka berkeliaran.


(MEL)