Prospektif, ACE Group Terus Ekspansi Pasar RI

Ade Hapsari Lestarini    •    Jumat, 26 Jun 2015 16:17 WIB
asuransi
Prospektif, ACE Group Terus Ekspansi Pasar RI
Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler. FOTO: dokumentasi ACE Jaya

Metrtovnews.com, Jakarta: Salah satu perusahaan dunia yang bergerak di sektor asuransi properti, ACE Group, kini semakin fokus melebarkan sayap untuk menggarap pasar di Indonesia. Mereka meyakini bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki potensi bisnis yang patut dikembangkan.


Demikian informasi itu disampaikan oleh Presiden Regional untuk operasi asuransi umum ACE di Asia Pasifik, Juan Luis Ortega dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (26/6/2015). Ia menjelaskan bahwa Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan yang strategis bagi ACE Group.

"Kami berkomitmen untuk tumbuh dalam perekonomian terbesar di Asia Tenggara, dan seiring dengan perkembangannya, kami ingin agar lebih terjangkau dalam melayani kebutuhan manajemen risiko pada bisnis, individu, dan keluarga," ujar Luis Ortega.

Hal itu juga ditandai dengan pembukaan kantor baru. Perusahaan yang terdiri dari PT ACE Jaya Proteksi (ACE Jaya Proteksi) dan PT ACE Life Assurance (ACE Life) kini menempati kantor baru di Jalan M.H. Thamrin No.10, Jakarta pada Rabu (24/6).

ACE menempati dua lantai dari tujuh lantai, gedung perkantoran yang disewakan tersebut. Dengan menempati lokasi yang strategis, lokasi itu juga berganti nama menjadi ACE Square.

Sementara itu, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, Edward Ler menambahkan proses perpindahan kantor pusat ke ACE Square karena mengakomodasi rencana pertumbuhan masa depan perusahaan.

"Fasilitas baru ini konsisten dengan upaya kami untuk memperkuat efektivitas dan efisiensi internal operasional kami," tegasnya.

Perpindahan kantor pusat itu juga melengkapi jaringan kantor yang sudah dimiliki ACE antara lain yakni Kantor Pusat Klaim di Mangga Dua, Kantor Pusat Operasional di KEM Tower - Kemayoran, Kantor Pusat Call Center di Menara DEA Kuningan, 'ACE Star Agency' yang merupakan Kantor Pusat Agen di Plaza Permata - Thamrin dan juga 28 jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.



 


(SAW)