Hari Ini, Buyung akan Dipindahkan dari RS Polri

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 26 Jun 2015 17:03 WIB
pembunuhan di ciledug
Hari Ini, Buyung akan Dipindahkan dari RS Polri
ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: M Rizki, 15, alias Buyung, akan dipindah dari ruang VIP Melati 1 RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat hari ini. Buyung sebelumnya dirawat di rumah sakit tersebut setelah dipindah dari RS Bhakti Asih.

Kepala perawat bagian Melati berinisial U mengatakan Buyung akan dipindahkan. "Hari ini rencananya polisi membawa Rizki, jam berapa saya kurang tahu pasti. Yang jelas sore ini," sebut U kepada Metrotvnews.com, Jumat (26/6/2015).

Pria yang berusia sekitar 50 tahun ini tidak mengetahui pasti Buyung akan dipindahkan ke mana. "Saya tidak tahu dipindah ke mana. Kalau soal itu urusan polisi," sebut dia.

Pantauan Metrotvnews.com, Buyung masih berada di ruangan VIP Melati. Ruang tempat Buyung dirawat sangat tertutup dengan penjagaan yang cukup ketat. Sekitar lima perawat wanita menunggu di bagian depan sebelum masuk ke ruangan Buyung.

Buyung dirawat di ruang VIP Melati sejak Jumat 19 Juni. Dia dipindahkan dari ruang khusus perawatan tahanan Melati dua kelas tiga yang juga berada di RS Polri Kramat Jati, Jaktim.

Rizki yang kerap disapa Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Buyung, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri.


(TII)