Kondisi Politikus PKB Jombang Membaik setelah Ditembak Perampok

Nurul Hidayat    •    Jumat, 26 Jun 2015 19:40 WIB
perampokan
Kondisi Politikus PKB Jombang Membaik setelah Ditembak Perampok
Polisi berjaga-jaga di lokasi penembakan politikus PKB Jombang Hadi Ahmaji, Metrotvnews.com/ Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Kondisi Hadi Atmaji menjadi korban penembakan dan perampokan di depan rumahnya Perumahan Pulo Asri Blok L/8-10 Jombang Jawa Timur, berangsur membaik. Tubuh korban terdapat luka tembakan hingga tembus ke usus dan punggung dan satu sayatan benda tajam.

"Korban sudah melewati masa kritis. Hanya saja luka serius yang dialaminya mengharuskan untuk dilakukan operasi tahap kedua," ujar Direktur RSUD Jombang dr Puji Umbaran, Jumat (26/6/2015).

Puji menambahkan, jika ada satu tembakan yang tembus perut mengakibatkan delapan lubang di Usus yang harus dioperasi segera. Namun untuk luka tembak di lengan dan paha menunggu korban stabil baru dilanjutkan operasi tahap dua.

"Di tangan dan paha menunggu kondisi korban stabil dahulu dan dilanjutkan operasi tahap dua. Secara keseluruhan kondisi korban bisa dikatakan baik. Peluru yang bersarang di perut juga sudah terangkat" imbhnya.

Saat disinggung jenis peluru yang melukai korban, Puji engan menjawab dan menyerahkam ke Kepolisian." Itu bukan ranah kita, kita kan hanya kesehatan, untuk peluru itu sudah kepolisian," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebekunya, Komplotan perampok bersenjata api beraksi di Jombang, Jawa Timur. Korbannya Hadi Ahmaji politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jombang. Setelah menembak korban, pelaku menggondol uang Rp250 juta.


(RRN)