Monaco Sepakat dengan Roma Terkait Transfer Destro

   •    Jumat, 26 Jun 2015 22:50 WIB
bursa transfer pemain
Monaco Sepakat dengan Roma Terkait Transfer Destro
Mattia Destro (tengah) (Dok: AFP/CARLO HERMANN)

Metrotvnews.cm, Roma: Jelang musim 2015--2016 bergulir, tim kaya baru, AS Monaco, semakin serius buru pemain guna memperbaiki skuatnya. Teranyar, tim yang bermarkas di Stadion Stade Louis II itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Mattia Destro dari AS Roma. Kabar di Italia menyebutkan bahwa kedua klub masih terpisah harga €2 juta.

Melansir La Gazzetta dello Sport, Monaco telah mengajukan penawaran 14 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, Roma meminta Monaco menaikkan tawaran mereka jadi 16 juta euro. Diyakini, negosiasi keduanya bakal tuntas hari ini, jika Monaco mengabulkan permintaan harga dari Roma.

Destro sendiri sejatinya masih mempunyai kontrak dengan tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut hingga 2017. Sebelumnya, pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu sempat pula dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lain seperti West Ham, Sampdoria, dan Fiorentina.

Namun, dengan perkiraan gaji mencapai 2,5 juta euro per musim, yang ditawarkan oleh Monaco, tampaknya Destro sendiri akan memilih bergabung ke Stade Louis II. (La Gazzetta Dello Sports/Ocky Anggara)


(RIZ)