Diablo 3 Adaptasi Skill dari Heroes of the Storm

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 27 Jun 2015 08:11 WIB
game
Diablo 3 Adaptasi Skill dari Heroes of the Storm
Skill Wall of Zombies memiliki efek yang berbeda. (Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Salah satu hero yang ada dalam game MOBA buatan Blizzard, Heroes of the Storm bernama Nazeebo. Dia adalah sebuah karakter yang didasarkan pada kelas Witch Doctor yang ada di game Diablo 3. Skill dan kemampuan Nazeebo pun mirip dengan kelas Witch Doctor di Diablo 3. Hanya saja, ada satu skill yang sedikit berbeda, yaitu Wall of Zombies.

Pada game Heroes of the Storm, Wall of Zombies akan memunculkan sekumpulan zombie yang akan mengepung target dalam lingkaran dan menyerang target tersebut. Sementara pada game Diablo 3, Wall of Zombies akan memunculkan sekelompok zombie dalam garis lurus dan mereka akan menyerang siapa saja yang berada dekat dengan mereka.

Meskipun skill ini pertama kali muncul di Diablo 3, tetapi tampaknya Blizzard lebih menyukai konsep yang digunakan pada Heroes of the Storm. Hal ini terbukti saat mereka memutuskan untuk mengganti skill Wall of Zombies di Diablo 3 sehingga menyerupai versi Heroes of the Storm.

Perubahan ini disadari seorang gamer yang sedang memperhatikan kode yang ada pada patch 2.3 untuk Diablo 3 yang akan datang. John Yang, salah satu desainer dari Diablo 3, telah mengkonfirmasi hal ini melalui Twitter. Dalam akunnya, dia menuliskan, "Sangat suka versi Wall of Zombies pada @BlizzHeroes. Bekerja dengan sempurna di @Diablo."

Satu hal yang menarik adalah karena meskipun para hero yang ada pada Heroes of the Storm didasarkan pada karakter dan skill yang telah ada di game-game Blizzard lain yang telah muncul terlebih dahulu, tetapi game ini tetap memiliki pengaruh yang cukup besar pada game-game lain buatan Blizzard.

Hal ini berarti ke depannya, tidak tertutup kemungkinan Heroes of the Storm akan mempengaruhi game-game buatan Blizzard yang lainnya. (Ubergizmo)


(ABE)