Uji Kreativitasmu Melalui Kompetisi Stiker BlackBerry

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 27 Jun 2015 08:17 WIB
blackberry
Uji Kreativitasmu Melalui Kompetisi Stiker BlackBerry
Stiker ini adalah salah satu buatan desainer lokal.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesuksesan LINE dengan stikernya, membuat banyak aplikasi pengirim pesan lainnya megikuti jejak langkah mereka, tak terkecuali BlackBerry. Setelah membuat stiker untuk BBM, kini BlackBerry kembali mengikuti langkah LINE dengan mengadakan kompetisi pembuatan stiker.

Kompetisi ini bertujuan untuk memperbanyak stiker yang ada pada BBM. Dengan begitu, diharapkan para pengguna BBM dapat mengekspresikan diri dengan lebih mudah, dan menjadi lebih sering menggunakan BBM. Alasan lainnya, untuk memperbanyak konten lokal, terutama karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna BBM terbanyak di dunia.

BlackBerry berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pengguna BBM dan dapat berbagi sukses dengan para desainer stiker.

Jika tertarik, Anda dapat mengirimkan stiker buatan Anda sejak tanggal 10 Juni lalu hingga 10 Juli mendatang. Sementara untuk memberikan dukungan suara pada stiker BBM favorit Anda, Anda dapat menyumbangkan suara Anda sejak tanggal 10 Juni hingga 26 Juli.

Pemenang hasil voting akan dipilih tim internal BlackBerry untuk ikut ke dalam tahap final. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Juli dan berhak untuk mendapatkan hadiah berupa BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap.

Sejauh ini, BlackBerry telah mendapatkan lebih dari 1.500 stiker untuk ikut serta dalam kompetisi ini. Selain itu, di Toko BBM ternyata sudah terdapat stiker lokal buatan orang Indonesia. Desainer tersebut bernama Susilo Saptoady yang berasal dari Purworkerto.

Selain gambar di atas, inilah beberapa contoh stiker buatan Susilo.








(ABE)