Jelang MotoGP Belanda

Jelang GP Belanda, Rossi Waspadai Lorenzo

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 27 Jun 2015 07:34 WIB
motogp 2015
Jelang GP Belanda, Rossi Waspadai Lorenzo
Valentino Rossi. (Foto: AP/Vincent Jannink)

Metrotvnews.com, Assen: Meski berada pada satu tim, bukan berarti tidak ada persaingan di lintasan balap. Hal itu tercermin dari persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berada pada satu tim, kedua pembalap kerap saling mengalahkan di setiap balapan yang dijalani. Rossi pun mengakui bahwa Lorenzo merupakan ancaman besar untuknya.

"Saya pikir saat balapan nanti Jorge akan melakukan penampilan yang memukau karena dia begitu kompetitif dan pada akhir latihan bebas dia mencatatkan waktu yang baik. Tetapi, saya meraih hasil penting karena Jorge memulai balapan di belakang saya," tutur Rossi.

Rossi juga mengaku selain Jorge, pembalap lain juga berpeluang memberikan ancaman. Oleh karena itu, ia akan fokus saat balapan nanti.

"Target utama saya untuk meraih kemenangan. Jika Anda memiliki perasaan yang baik, kecepatan juga akan baik. Tapi, balapan akan sulit karena bukan hanya Jorge tetapi Marc (Marquez)  dan pembalap lain juga kuat," sambungnya.

Rossi terakhir meraih juara di Sirkuit Assen pada 2013. Akankah The Doctor berhasil meraih juara? Kita tunggu saja. (Crash)


(ASM)