8 Terapis Panti Pijat Dicokok Saat Razia Ramadan

Damar Iradat    •    Sabtu, 27 Jun 2015 09:54 WIB
razia pekat
8 Terapis Panti Pijat Dicokok Saat Razia Ramadan
Ilustrasi razia---Ant/Rudi Mulya

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi merazia sejumlah panti pijat nakal yang masih beroperasi saat bulan Ramadan di Karawang, Kabupaten Bekasi. Hasilnya, delapan 'terapis nakal' dicokok.

Razia dilakukan jajaran Polsek Cikarang Utara bersama TNI dan juga Satpol PP di sepanjang Kaki Ulu dan Pasar Seng, Cikarang Kota. Petugas pun menemukan beberapa panti pijat yang buka selama bulan Ramadan.

"Kami temukan beberapa panti pijat yang buka. Padahal, sudah diimbau bupati, bahwa tempat hiburan malam pada bulan suci Ramadan tidak boleh beroperasi," ungkap Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Yudo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/6/2016).

Razia ini bagian dari Operasi Pekat Jaya 2015. Di hari ketujuh Ramadan, kata Yudo, kepolisian berhasil mendapatkan bukti adanya panti pijat yang beroperasi.

"Operasi ini atensi dari Kapolres dan Pemerintah Daerah. Sejak puasa pertama kita sudah bergerak hingga hari ketujuh ini kita berhasil mendapatkan panti pijat yang nekat beroperasi," kata dia.

Dalam operasi ini, petugas mengamankan delapan perempuan terapis dan empat pria hidung belang. Mereka tertangkap basah berada di tempat tersebut.

"Di antara yang kami amankan, enam perempuan masih di bawah umur dan lelakinya satu orang di bawah umur," sebut dia.

Selanjutnya, ke-12 orang itu pun selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi untuk didata.


(TII)