Digosipkan Diminati Arsenal, El Shaarawy Pilih Bertahan di Milan

Hilman Haris    •    Sabtu, 27 Jun 2015 11:42 WIB
ac milan
Digosipkan Diminati Arsenal, El Shaarawy Pilih Bertahan di Milan
El Shaarawy (kanan) menegaskan akan bertahan di AC Milan pada musim depan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kabar baik diterima AC Milan, Jumat 26 Juni. Setelah digosipkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2015, Stephan El Shaarawy menegaskan akan bertahan di AC Milan pada musim depan. Bahkan, eks striker Padova itu berjanji akan tampil lebih baik dan memberikan prestasi untuk I Rossoneri.

"Saya memutuskan bertahan karena yakin berada dalam proyek tim. Saya ingin lebih baik dan berharap tahun ini bisa membuktikan diri," ujar El Shaarawy. 

Keberadaan Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih menjadi salah satu alasan El Shaarawy memilih bertahan. Bersama Mihajlovic, El Shaarawy optimistis bisa tampil secara reguler dan Milan bermain apik pada musim depan.

"Mihajlovic membuat kesan baik untuk saya. Kami berbincang beberapa menit. Dia sangat tekun. Saya berharap Mihajlovic bisa membawa kami ke jalur yang benar," ujar El Shaarawy. 

"Dia adalah pelatih yang fokus kepada pemain muda.  Kami pun membicarakan taktik 4-3-1-2. Saya pernah bermain sebagai trequartista atau second striker di Padova," ucap mantan pemain Genoa itu.  

El Shaarawy menjalani musim yang kurang baik pada dua tahun terakhir. Cedera membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang di lapangan. Uniknya, dalam periode itu klub Liga Inggris, Arsenal tetap menaruh minat kepada El Shaarawy. (Football Italia)


(HIL)