Neymar Buat Tato Bergambar Wanita di Lengan Kanan

Hilman Haris    •    Sabtu, 27 Jun 2015 11:59 WIB
soccertainment
Neymar Buat Tato Bergambar Wanita di Lengan Kanan
Neymar menunjukkan tato baru bergambar wajah saudarinya, Rafaella (Foto: Dok. Instagram)

Metrotvnews.com, Barcelona: Striker Barcelona dan timnas Brasil, Neymar punya cara unik untuk mengisi waktu luang semasa libur musim panas 2015. Belum lama ini, Neymar memutuskan untuk membuat tato di bagian lengan dengan gambar wajah saudarinya, Rafaella. 

Neymar nampak sangat senang dengan hasil tato tersebut. Tak lama setelah lengannya dirajah, Neymar langsung mengunggah foto tato tersebut ke media sosial Instagram. Dalam foto itu, Neymar tampak sedang memamerkan tatonya sambil ditemani oleh Rafaella. 

Neymar menikmati libur kompetisi lebih cepat dari rekan-rekannya di timnas Brasil karena mendapat skorsing empat pertandingan di Copa America 2015. Gara-gara skorsing itu, Neymar tidak bisa memperkuat Selesaco hingga turnamen usai. 

Neymar diberi kartu merah usai Brasil melawan Kolombia, Rabu 17 Juni waktu setempat. Ia diberi hukuman itu karena terlibat perselisihan dengan pemain Kolombia, Jeison Murillo.

Kejadian itu membuat Neymar banjir sanksi. Awalnya, Komisi Disiplin (Komdis) CONMEBOL memberi Neymar hukuman larangan bertanding sebanyak satu laga. Namun setelah melakukan investigasi dan Neymar terbukti mengumpat wasit ketika berada di lorong pemain, hukuman ditambah menjadi larangan empat kali bertanding serta denda sebesar 10 ribu dollar AS (sekitar Rp133 juta). 9Daily Mail)



(HIL)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

1 hour Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA