Seorang Pria Mengaku Makan Daging Tikus di KFC

Torie Natalova    •    Sabtu, 27 Jun 2015 13:23 WIB
kuliner
Seorang Pria Mengaku Makan Daging Tikus di KFC
Potongan ayam yang mirip tikus. (Foto:dailymail.co.uk)

Metrotvnews.com, California: Seorang pria bernama Devorise Dixon mengklaim menemukan tikus yang digoreng saat makan di restoran cepat saji KFC. Ia pun mengunggah foto dan video sepotong ayam yang berbentuk mirip dengan tikus ke akun Facebooknya yang tentu saja langsung membuat heboh di jejaring sosial.

Dixon merasakan daging yang dimakannya sangat keras dan kenyal. Setelah menggigitnya, Dixon menyadari bentuknya mirip dengan tikus. Ia pun telah mengembalikan potongan tersebut ke KFC di Compton, California. Dia mengaku telah berbicara dengan manajer KFC di sana dan manajernya mengakui itu adalah tikus.

Merasa dirugikan, Dixon menggandeng seorang pengacara untuk mengusut kasus ini. Juru bicara KFC Rodrigo Coronel mengatakan, pengacara Dixon meminta potongan tersebut untuk diuji di laboratorium. Rodrigo pun membantah pihak KFC mengakui potongan tersebut adalah daging tikus. "Kami telah melakukan investigasi internal dan bicara dengan semua pegawai. Pengakuan itu (adalah daging tikus) salah," ujarnya seperti dilansir Mirror.


(Foto yang diunggah Dixon di Facebook/Dailymail)

Potongan daging yang dimakan Dixon pun dibawa ke laboratorium untuk tes. Berdasarkan hasil tes tersebut, terbukti bahwa potongan yang dikira tikus itu adalah potongan ayam.

"Pelanggan tersebut sebaiknya meminta maaf dan berhenti membuat klaim yang palsu tentang merek KFC," tukas Rodrigo.

Dixon pun dilaporkan menolak untuk berkomunikasi dengan perusahaan tersebut. Pihak KFC lewat sosial media menjelaskan bahwa potongan dan bentuk ayam di KFC bervariasi. Namun pekan lalu, Dixon menuliskan pesan dalam situs jejaring sosialnya bahwa ia tak pernah melihat potongan ayam dengan ekor yang panjang.

Foto-foto ayam dengan bentuk mirip tikus itu diunggah lewat Facebook dan telah dishare lebih dari 138.000 kali.


(LOV)

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

3 hours Ago

Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik Andi Narogong hari ini kembali diperiksa KP…

BERITA LAINNYA