Sevilla Sepakat Soal Harga Transfer, Milan Berpeluang Gaet Bacca

Hilman Haris    •    Sabtu, 27 Jun 2015 14:13 WIB
bursa transfer pemain
Sevilla Sepakat Soal Harga Transfer, Milan Berpeluang Gaet Bacca
Carlos Bacca sedang melakukan negosiasi dengan AC Milan pada saat ini (AFP)

Metrotvnews.com, Sevilla: Kans AC Milan mendapatkan striker Sevilla, Carlos Bacca terbuka. Seperti dilansir Sky Sports Italia, Sevilla sudah memberikan lampu hijau kepada I Rossoneri untuk melanjutkan proses negosiasi.

"Sevilla setuju dengan tawaran Milan pada Jumat sore, 27 Juni. Oleh karena itu, Sevilla sudah mempersilakan Milan melanjutkan negosiasi dengan Bacca," klaim Sky Sport Italia.

Sevilla sejak awal mematok harga 28 juta euro (Rp216 miliar) untuk Bacca. Menilik dari situasi sekarang, Milan berarti sudah memenuhi nilai yang ditetapkan Sevilla. Kabar tersebut tentu bakal membuat AS Roma dan Liverpool gigit jari. Maklum, dalam beberapa pekan terakhir kedua klub juga menaruh minat kepada striker berusia 28 tahun tersebut. 

Sevilla diyakini tak merespons tawaran Roma dan Liverpool karena Milan memberikan kesepakatan menggiurkan. Selain uang tunai, I Rossoneri diisukan menyertakan bek Adil Rami ke dalam kesepakatan. 

Proses transfer ini terbilang menguntungkan Sevilla karena Rami punya nilai 5-7 juta euro di pasar transfer sepak bola Eropa. Artinya, secara tidak langsung Sevilla mendapatkan 33-35 juta euro dari hasil penjualan Bacca. (Football Espana)


(HIL)